Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Torino Kontra Lazio

Posted on

Berita Liga Italia: Lazio akan berupaya untuk terus menempel Juventus di puncak klasemen sementara Serie A ketika menyambangi Stadio Olimpico di Torino untuk menghadapi Torino pada Rabu (1/7) tengah malam pukul 00.30 WIB.

Selisih jarak antara Lazio dengan sang pemuncak klasemen sementara Juventus melebar menjadi empat poin, setelah skuat asuhan Simone Inzaghi ditaklukan dengan skor 2-3 oleh Atalanta pada tengah pekan lalu.

Namun Si Elang Ibu Kota berhasil mempertahankan jarak empat poin setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada hari Sabtu (27/6) lalu.

Sayangnya saat menyambangi markas Torino, Lazio masih diharuskan bermain tanpa Lucas Leiva, Senad Lulic, Luiz Felipe, dan Danilo Cataldi yang berkutat dengan masalah cedera masing-masing.

Joaquin Correa diyakini akan menggantikan Felipe Caicedo untuk menemani Ciro Immobile di lini serang demi kepentingan rotasi, namun pelatih Inzaghi tidak memiliki banyak opsi untuk dipilih.

Sementara itu, Torino baru saja menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari Cagliari pada akhir pekan lalu, padahal sukses meraih kemenangan 1-0 atas Udinese pada laga pertama mereka di Serie A setelah lockdown.

Posisi Torino masih relatif aman di urutan ke-13 klasemen sementara, namun harus berhati-hati karena selisih enam poin dengan zona degradasi bisa terpangkas kapan saja jika mereka tidak waspada.

Dalam melayani kunjungan Lazio, Torino kehilangan gelandang andalan Daniele Baselli dan mantan penyerang Juventus, Simone Zaza, karena cedera, jadi Simone verdi bisa mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; De Silvestri, Lukic, Rincon, Meite, Ansaldi; Belotti, Verdi

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Correa

Artikel Tag: Lazio, Torino, Serie A