Setelah Achraf Hakimi, Inter Bidik David Alaba Untuk Sektor Kiri

Posted on

Berita Liga Italia: Amankan tanda tangan Achraf Hakimi, Inter Milan selanjutnya akan berburu bek kiri. David Alaba dari Bayern Munchen jadi target utama.

Setelah berhasil mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid, Inter Milan ternyata masih belum puas. Nerazzurri dikabarkan masih akan melanjutkan perburuan pemain baru untuk melengkapi sektor bek sayap kiri yang saat ini sangat minim pemain.

Menurut laporan terbaru Alfredo Pedulla dari Sport Italia, ada Empat kandidat yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh Inter untuk mengisi sektor kiri, diantaranya David Alaba yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2021.

Pemain Tim Nasional Austria tersebut merupakan pemain serba bisa. Selain bisa ditempatkan sebagai bek sayap kiri, pemain yang kini masih membela Bayern Munchen tersebut bisa juga ditempatkan sebagai bek tengah. Kemampuan ini mirip dengan yang dimiliki D’Ambrosio.

Nama kedua yang sedang dipantau Inter Milan adalah Benjamin Mendy dari Manchester City, yang merupakan salah satu pemain dengan tipe menyerang.

Selanjutnya ada juga nama bek sayap SPAL, Mohamed Fares. Pemain asal Algeria tersebut merupakan salah satu target lama Inter. Bahkan pada Januari kemarin, bek 24 tahun tersebut nyaris saja bergabung dengan Inter, namun gagal hingga akhirnya mengalami cedera parah.

Nama terakhir, dan yang tak kalah penting adalah bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri. Mantan pemain AS Roma ini merupakan salah satu target jangka panjang Inter Milan.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, David Alaba, Bayern Munchen