Setelah Dikaraintina, Westbrook Kembali Gabung Rockets

Posted on

Berita Basket NBA: Sempat dinyatakan positif terjangkit COVID-19, guard andalan Houston Rockets, Russell Westbrook bisa kembali bergabung untuk latihan bersama timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Westbrook terpaksa menjalani karantina selama dua pekan karena dites positif virus corona dan kemudian tiba Senin serta dites negatif, namun dia tetap menjalani isolasi mandiri selama dua hari di ruang hotelnya di Walt Disney World di Orlando, Florida.

Ketika pertandingan NBA di gelembung diuji coba Rabu waktu setempat, Westbrook masuk lagi untuk pertama kalinya ke lapangan bersama pencetak skor terbanyak NBA James Harden dan rekan-rekan satu timnya.

“Saya sangat berterima kasih dan diberkati mampu lepas dan bertanding kembali,” kata Westbrook seperti dikutip AFP, Kamis.(23/7)

“Sebelum saya dikarantina, saya dalam kondisi terbaik, jadi saya mestinya baik-baik saja,” sambungnya.

Westbrook menyatakan hidung tersumbat menjadi satu-satunya gejala COVID-19 yang dia rasakan dan untuk itu dia merasa akan tetap bagus selama isolasi. “Hanya mengkarantina diri di rumah, berusaha produktif,” kata Westbrook.

“Pada satu titik saya harus menunggu apakah saya bisa melakukan layup. Saya mesti mengawalinya di sana dan menempuh cara saya dari sana,” sambung dia.

Westbrook yang bergabung dengan Rockets akhir Juli lalu setelah pertukaran dengan Oklahoma City kemungkinan tidak akan turun esok Jumat dalam laga uji coba Houston melawan juara bertahan NBA Toronto Raptors, kata pelatih Mike D’Antoni.

Artikel Tag: Russell Westbrook, NBA, Houston Rockets