Setien Bingung Ketika Ditanya soal Jeleknya Performa Barca Saat Tandang

Posted on

Berita Liga Spanyol: Performa Barcelona di pertandingan tandang pun disorot. Setelah bermain imbang saat melawan Sevilla, tim besutan Quique Setien tersebut harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Celta Vigo.

Penampilan tim berjuluk Blaugrana itu di laga tandang musim ini memang tak memuaskan, khususnya bersama Setien. Dalam enam pertandingan tandang yang dijalani bersama Setien di La Liga, Barcelona cuma menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya bisa bilang beribu kata, tapi saya kira tidak ada satu yang bisa dikatakan,” ujar Setien seperti dilansir Sport.

“Kami mencoba bertahan. Kadang Anda tidak bisa menyerang karena lawan bertahan. Kadang Anda terburu-buru. Kami melawan tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus seperti Celta hari ini,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

“Benar kalau kami ingin lebih solid di banyak aspek. Kami menyerang, kami mencoba untuk menang, bermain di daerah lawan, dan itulah yang kadang juga memberi lawan kesempatan,” lanjut pelatih yang menggantikan Ernesto Valverde itu.

Dengan hasil imbang melawan Celta Vigo, Barcelona terancam makin tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga. Meski kini ada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 69 poin, Barcelona cuma unggul satu angka atas Madrid yang baru akan bertanding melawan Espanyol, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Celta Vigo