Siap Bayar Klausul, Napoli Selangkah Lagi Gaet Target Milan

Posted on

Berita Transfer: Target AC Milan Dominik Szoboszlai dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan rival Serie A mereka, Napoli, yang bersedia membayar klausul pelepasannya.

Szoboszlai diketahui merupakan salah satu pemain incaran Ralf Rangnick dan ia pun telah menerima jaminan dari Rossoneri, yang sdah menjalin kontak dengan agennya untuk mendapat persetujuan sang pemain.

Sport Mediaset lantas mengklaim bahwa Milan tinggal selangkah lagi mengamankan servis pemain internasional Hungaria tersebut atas permintaan eks bos RB Leipzig yang akan menjadi manajer anyar raksasa Serie A musim depan.

Kendati demikian, menurut penuturan Gianluca Di Marzio kepada Sky Calcio Show, manajemen Partenopei akan menemui agen Szoboszlai pekan ini dan berniat membayar klausul pelepasannya sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Napoli memandang gelandang 19 tahun tersebut sebagai sosok sempurna untuk menggantikan Allan yang tampaknya bakal dijual musim panas ini. Sementara itu, Di Marzio menambahkan bahwa Il Diavolo hampir mendatangkannya Januari kemarin setelah Zvonimir Boban mengajukan penawaran.

Szoboszlai juga cukup santer dikaitkan dengan klub raksasa lainnya seperti Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Napoli, dan Lazio. Jika bintang muda Salzburg benar-benar bergabung Napoli, maka Milan dan sederet klub peminatnya harus mulai menyiapkan target lain.

Rossoneri sendiri memang tengah fokus merekrut pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan untuk mendukung upaya revolusi yang akan dilancarkan pihak klub.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Napoli