Soal Kans Kembali ke Inter Milan, Begini Jawaban Nainggolan

Posted on

Berita Liga Italia: Gelandang berdarah Batak yaitu Radja Nainggolan, menyerahkan masa depannya kepada Cagliari jelang berakhirnya masa peminjamannya dari Inter Milan.

Seperti diketahui, Nainggolan resmi bergabung dengan Rossoblu pada musim panas kemarin dan kontraknya akan berakhir begitu musim kompetisi 2019/20 selesai.

Selama memperkuat Cagliari, gelandang berusia 32 tahun itu mampu menjadi sosok protagonis dan ia baru saja menyumbangkan satu gol saat timnya menang 4-2 atas Torino dini hari tadi.

“Saya selalu mengutamakan tim. Saya bekerja keras untuk rekan-rekan saya dan sungguh menyenangkan bisa tergabung dalam sebuah tim yang hebat,” ucap Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

“Pelatih (Walter Zenga) datang di waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang ada di dalam tubuh tim.”

“Saya senang dengan caranya menemukan solusi dan tidak mudah untuk bisa mengerjakan hal tersebut di periodenya yang masih relatif singkat bersama kami.”

“Meski begitu, saya tegaskan bahwa seluruh pemain di dalam tim sekarang ini telah bekerja keras (untuk kembali ke trek kemenangan).”

“Melihat start kami di awal musim, saya sempat berpikir bahwa kami akan dengan mudah lolos ke Eropa. Namun akhirnya masalah harus menerpa tim dan berpengaruh pada posisi di klasemen.”

“Sekarang, tim sudah mulai membaik dan apa salahnya jika kita mencoba lagi?”

Menutup sesi wawancara, eks gelandang AS Roma itu kemudian angkat bicara perihal peluang dirinya untuk kembali memperkuat Inter.

Nainggolan mengaku bahwa ia menyerahkan seluruhnya kepada manajemen Cagliari apakah mereka bakal mempermanenkan statusnya atau tidak.

“Saya tidak bisa menebak masa depan saya karena belum ada pihak yang membahas hal ini. Jika Cagliari menginginkan saya, kenapa tidak untuk tetap bertahan di sini?” tutupnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Serie A, Liga Italia, Cagliari, Inter Milan