Soal Kondisi Griezmann, Simeone: Saya Tolak Berkomentar

Posted on

Berita Liga Spanyol:Ketajaman Antoine Griezmann mulai luntur sejak berseragam Barcelona. Namun, mantan pelatihnya, Diego Simeone menolak untuk memberikan tanggapan soal performa Griezmann itu.

Sebagaimana diketahui, Griezmann merupakan pemain andalan Simeone di Atletico Madrid pada 2014 sampai 2019. Pemain asal Prancis itu mencatatkan 130 gol dari 257 penampilannya berseragam Los Rojiblancos, serta meraih kampiun Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Namun, pada awal musim ini, Simeone harus merelakan pemain bintangnya itu angkat kaki dari Atletico. Griezmann menerima tawaran bergabung bersama Barcelona dengan mahar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Meski begitu, ketajaman Griezmann masih belum teruji di Camp Nou. Dia baru mencatatkan delapan gol dari 32 penampilan di Liga Spanyol. Tidak hanya itu, Griezmann juga belum mendapat kepercayaan untuk tampil penuh di semua pertandingan Barcelona.

Terbaru, striker 29 tahun tersebut baru dimainkan di menit-menit akhir ketika Barcelona ditahan imbang Atletico 2-2 di Camp Nou. Simeone bahkan terekam kamera mengigit bibirnya ketika Barcelona baru menurunkan Griezmann menjelang pertandingan berakhir melawan timnya. Namun, dia lebih memilih tidak berbicara banyaank soal itu seusai duel kedua tim.

Sebagaimana diberitakan AS, Simeone kini tidak terlalu peduli lagi dengan kondisi yang dialami Griezmann di Barcelona. Baginya, hal tersebut bukan lagi tanggung jawab dirinya dan Atletico.

“Tidak ada komentar. Saya tidak mau kurang ajar menjawabnya, tapi kami kini punya hal lain untuk dilakukan selama masa-masa krusial di musim ini dan isu tersebut tak penting buat kam. Saya hanya punya dua kata buat itu (performa Griezmann) – no comment,”┬ákata Simeone.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Diego Simeone