Soal Performa Eriksen, Inter Milan Hanya Harus Sabar

Posted on

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, masih menilai Christian Eriksen sebagai sosok pemain hebat yang memiliki kualitas luar biasa. Untuk mendapatkan yang terbaik dari sang pemain, Marotta hanya meminta Inter untuk bersabar.

Eriksen didatangkan oleh Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu dengan harga 20 juta euro. Kehadirannya sendiri diharapkan mampu meningkatkan kreativitas lini tenga La Beneamata. Namun penampilan Eriksen hingga kini masih belum sesuai dengan harapan karena masih kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya tersebut.

Kendati demikian, jika menilik catatan statistik penampilan Eriksen bersama Inter nyatanya sang performa sang pemain tak terlalu mengecewakan. Dari 14 pertandingan di semua kompetisi, Eriksen berhasil menyumbang 3 gol dan 3 assist.

Terkait penampilan Eriksen yang diklaim belum sesuai dengan harapan Inter, Marotta meminta agar semua pihak untuk bersabar. Marotta hingga saat ini mengaku masih menilai bintang asal Denmark itu sebagai sosok pemain yang hebat dengan kualitas yang tak biasa. Sang direktur meyakini Eriksen akan memberikan banyak hal kepada Inter di masa yang akan datang.

“Eriksen baru bergabung pada Januari, jadi sudah sangat jelas dia akan mengahadapi sejumlah masalah saat tampil di atas lapangan dan sempat menepi beberapa kali,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Dia sosok pemain hebat dan tentu dia bisa memberikan kami banyak hal. Kami hanya harus bersabar dengannya,” tutup Marotta.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Giuseppe Marotta