Soal Tim MotoGP Impian, Luca Marini Pilih Tim yang Buatnya Nyaman

Posted on

Berita MotoGP: Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, berbicara soal tim impiannya jika ia naik kelas ke MotoGP. Meskipun tak menyebutkan tim mana, namun ia berharap bergabung ke tim yang membuatnya merasa nyaman.

Marini saat ini diketahui masih tetap berlaga di kelas Moto2 setelah ia baru saja memperpanjang kontraknya dengan timnya sekarang hingga dua musim ke depan. Marini pun dapat dipastikan akan tetap berada di kelas Moto2 hingga 2021 mendatang.

Pun demikian, adik Valentino Rossi ini tetap mempunyai impian besar untuk naik ke level selanjutnya yakni bergabung ke tim MotoGP. Ia berharap untuk bisa mengikuti jejak sang kakak yang sudah menorehkan segudang prestasi di ajang balap kasta tertinggi itu.

Akan tetapi, saat ditanyai terkait tim mana yang ingin ia bela, Marini pun tak mau ambil pusing. Ia mengau siap menerima penawaran dari setiap tim. Sebab, tim-tim di MotoGP dinilai telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga memiliki kendaraan yang kompetitif.

“Saya tumbuh di garasi Yamaha, saya terikat secara emosional dengan mereka. Tetapi sekarang level di MotoGP luar biasa, semua motornya kuat. Aprilia sepertinya telah membuat motornya menjadi hebat, KTM juga memiliki Pedrosa sebagai pebalap tes, jadi dia akan melakukan pekerjaan yang baik,” tutur Marini, sebagaimana dikutip dari GPOne.

“Suzuki, Honda, dan Ducati juga luar biasa. Sekarang, ke mana pun Anda pergi, Anda berakhir dengan motor yang bagus, Anda memerlukan tim di mana Anda dapat merasa nyaman,” pungkasnya.

Artikel Tag: Luca Marini, MotoGP 2021