Solskjaer Berharap Angel Gomes Tanda Tangani Kontrak Baru dengan MU

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa masih ada waktu bagi Angel Gomes untuk menandatangani kontrak baru dengan klub, setelah mengatakan bahwa gelandang belianya itu adalah ‘bocah yang hebat’.

Solskjaer pada Senin (29/6) terlihat mengkonfirmasi kepergian Gomes dari Old Trafford saat mengungkapkan bahwa Gomes yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni, masih belum menandatangani kontrak baru.

Gomes dianggap sebagai salah satu prospek terbaik dari akademi klub dalam beberapa tahun terakhir, namun dia mengalami kesulitan untuk masuk tim utama United.

United sebenarnya ingin mengikat Gomes dengan kontrak berdurasi panjang, dan meski dengan pesimisme Solskjaer, manajer asal Norwegia itu mengakui bahwa masih ada waktu untuk kontrak baru Gomes.

“Anda bisa bertanya pada Angel mengapa dia tidak tanda tangani [kontrak baru],” kata Solskjaer, dikutip dari Metro. “Dia masih belum tanda tangan, masih ada [waktu], saya tidak tahu tentang di mana [atau[ apa yang terjadi dalam pembicaraan yang dilakukan di balik layar.

“Angel adalah bocah yang hebat. Tentu ada orang-orang di sekitarnya yang menyarankan hal berbeda padanya. Jika dia tidak tanda tangan, saya mengharapkan yang terbaik untuk Angel. Saya akan mengikuti kariernya jika dia tidak bersama kami. Jika dia menandatangani kontrak bersama kami, mari maju bersama!”

Solskjaer jelas tak ingin kehilangan Gomes karena mereka tak ingin hal yang sama seperti kepergian Paul Pogba pada 2012 lalu terulang kembali.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Angel Gomes, Manchester United