Solskjaer Bicara Tentang Masa Depan Smalling dan Mkhitaryan

Posted on

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa United akan menunggu sampai akhir musim sebelum membuat keputusan tentang masa depan Chris Smalling dan Alexis Sanchez.

Pada musim panas lalu United meminjamkan Smalling ke AS Roma dan Sanchez ke Inter Milan. Smalling, 30, tampil impresif dalam 29 kali laga untuk Roma yang kini tertarik untuk mempermanenkan statusnya, namun Sanchez hanya 3 kali start di Serie A bersama Inter karena cedera.

Manchester Evening News (MEN) pada Februari lalu melaporkan bahwa Smalling yang masih terikat kontrak sampai 2022 dengan United, mengaku ingin bertahan di Roma. Sedang untuk Sanchez, United sudah mulai mencari klub yang mau membelinya sejak awal tahun ini.

Dilansir dari MEN, Solskjaer mengatakan bahwa United baru akan mengambil keputusan mengenai masa depan Smalling dan Sanchez pada akhir musim ini.

“Saya sangat sangat senang dengan apa yang terjadi saat ini didalam dan disekitar skuat, dan Chris jelas mendapat musim yang sangat bagus di Roma,” kata Solskjaer.

“Alexis kembali mendapat masalah dengan cedera. Mereka berpikir tentang masa depan mereka dan kami berpikir tentang masa depan kami.

“Kami akan membuat keputusan setelah akhir musim ini, dan saya pikir penting bagi mereka untuk fokus dalam menyelesaikan musim ini di tempat mereka saat ini, dan kami bisa melanjutkan apa yang kami lakukan.”

Artikel Tag: Chris Smalling, transfer, Alexis Sanchez