Solskjaer: Ighalo Penting Untuk Manchester United

Posted on

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menekankan pentingnya Odion Ighalo untuk United sejak dia bergabung ke Old Trafford pada Januari lalu.

Ighalo tampil impresif saat United menang 2-1 dalam laga perempat final  FA Cup kontra Norwich City pada Sabtu (27/6). Dalam laga tersebut Ighalo mencetak gol pembuka untuk United, dia juga berperan dalam gol kedua oleh Harry Maguire.

Gol Ighalo tersebut adalah gol ke-5 nya dalam 4 kali start. Dan saat bicara dalam konferensi pers setelah pertandingan, Solskjaer yang ditanya tentang perpanjangan kontrak Ighalo mengungkapkan pentingnya Ighalo untuk tim.

“Sangat penting, itu (perpanjangan kontrak Ighalo) penting untuk saya, kami berusaha keras untuk mendapatkan itu, dan Odion tahu seberapa besar kami memberinya penilaian didalam dan diluar ruang ganti,” kata Solskjaer.

“Dia adalah seorang pencetak gol, dia pemburu, dia kuat, dan kami bisa memainkan bola ke arahnya. Dia mengoper untuk (gol) kedua, dan Paul (Pogba) menerima bola darinya.”

Dalam laga tersebut Solskjaer melakukan 8 perubahan pemain, Ighalo mendapat tugas untuk memimpin serangan, dengan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Bruno Fernandes di lini tengah. Dan Ighalo melakukan tugasnya dengan sangat baik.

“Satu matanya selalu melihat ke arah bola,” lanjut Solskjaer.

“Mungkin satu mata lainnya ke arah kiper yang datang untuk menghalanginya dan bek yang datang untuk menghalanginya, jadi, kerja bagus.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer