Solskjaer Isyaratkan Lindelof Kembali Tampil di Laga Kontra Aston Villa

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan isyarat bahwa Victor Lindelof akan kembali tampil di laga kontra Aston Villa akhir pekan ini. Solskjaer mengklaim cedera punggung sang pemain bertahan tidaklah serius.

Lindelof sebelumnya bermasalah dengan punggungnya saat Manchester United berhasil menghajar Bournemouth dengan skor 5-2. Pada laga tersebut, Lindelof diganti oleh Eric Bailly yang justru membuat blunder dengan melakukan handball di dalam kotak terlarang yang berbuah penalti bagi tim lawan.

Lindelof sendiri sebelumnya diragukan bisa tampil saat Man United tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Jumat (10/7) dini hari WIB. Namun belakangan Solskjaer mengisyaratkan bahwa bek asal Swedia ituakan kembali tampil di laga kontra Villa serta memastikan cedera yang membekapnya tidaklah serius. Akan tetapi jika kondisi tak memungkinkan, maka Solskjaer akan memasang Bailly sebagai partner bagi Harry Maguire.

“Dalam dua minggu terakhir, hampir seluruh pemain memiliki kesempatan untuk bermain,” ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

“Semua pemain dalam kondisi yang bugar dan tersedia. Jadi seharusnya kebugaran pemain bukanlah sebuah masalah.”

“Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami masih berada di Piala FA dan Liga Europa serta masih bersaing untuk menempati posisi empat teratas di liga. Tim ini memiliki persaingan yang ketat dan semua pemain juga mengerti bahwa mereka memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Victor Lindelof, Aston Villa