Solskjaer Masih Yakin Man United Bisa Finis di Peringkat Empat Besar

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku masih sangat yakin timnya bisa mengakhiri Premier League musim ini di peringkat empat besar. Kendati demikian, sang manajer mengaku hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan.

Hingga pekan ke-31, Manchester United berada di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin. Mereka terpaut 5 angka dengan Chelsea di peringkat keempat atau posisi terakhir untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ditanya terkait peluang timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Solskjaer mengaku sangat yakin Man United mampu melakukannya di tujuh laga tersisa. Namun sang manajer juga tak menampik bahwa hal itu akan sulit terwujud karena beberapa tim lainnya memiliki target serupa dengan mereka. Untuk itu Solskjaer meminta pasukannya untuk tetap fokus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Jika setiap tahun Anda bisa berada di Liga Champions maka hal itu akan menjadi pengalaman yang sangat hebat terutama bagi para pemain. Itu merupakan sebuah langkah maju karena bisa bermain menghadapi lawan yang bagus,” ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

“Dan tentu saja bagi kami hal itu merupakan yang kami perjuangkan pada saat ini selain memenangkan trofi. Namun untuk bisa sampai di sana kami harus fokus pada setiap pertandingan karena begitu banyak tim yang menginginkan untuk menempati posisi empat besar.”

“Jadi, kami tidak ingn fokus terganggu karena berpikir terlalu jauh. Kami hanya harus bermain bagus di setiap pertandingan, sehingga saat kami bermain setidaknya kami telah meraih kemenangan di laga sebelumnya.”

“Saya pikir ada banyak tim yang bersaing untuk mengamankan posisi ketiga dan keempat. Ada Leicester, Chelsea, kami, Wolves yang tampil sangat baik. Saya juga yakin Tottenham, Arsenal, dan Sheffield United masih akan berusaha untuk memberikan tekanan bagi tim-tim yang ada di atasnya.”

“Jadi apa yang terjadi saat ini akan sangat menarik terutama bagi para penggemar yang telah menunggu begitu lama pertandingan sepakbola kembali disiarkan di televisi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League