Solskjaer: Matic Akan Jadi Bagian Penting MU di Masa Depan

Posted on

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bahagia pada akhirnya Nemanja Matic memutuskan untuk bertahan di Old Trafford. Sang manajer mengaku sangat yakin Matic akan menjadi bagian penting Setan Merah di masa yang akan datang.

Melalui laman resmi mereka, Manchester United mengumumkan perpanjangan kontrak Matic hingga Juni 2023 mendatang. Perpanjangan kontrak Matic sendiri nyatanya tak bisa lepas dari performa apik pemain asal Serbia itu di sepanjang paruh kedua musim ini.

Sesaat setelah penandatanganan kontrak Matic, Solskjaer mengaku sangat bahagia salah satu pemain tengahnya itu pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di Old Trafford. Bukan hanya itu, Solskjaer juga mengklaim Matic akan menjadi bagian penting The Red Devils di masa yang akan datang.

“Saya bahagia Nemanja pada akhirnya menandatangani kontrak baru. Saya tahu semua pengalamannya, profesionalisme yang dia miliki serta kepemimpinannya akan sangat berharga bagi tim yang kini diisi oleh para pemain muda,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Kami memiliki kekuatan besar di lini tengah dan Nemanja memiliki peran yang sangat penting di sektor tersebut. Nemanja telah berada di sini selama tiga musim dan sudah benar-benar memahami terkait cara bermain yang diinginkan oleh Manchester United.”

“Dia sosok yang sangat ambisius dan memiliki tekad yang kuat. Hal itu akan sangat penting bagi kami guna mencapai semua tujuan kami dalam beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Nemanja Matic