Solskjaer: MU Takkan Rekrut Pemain Baru Pada Januari Ini

Posted on

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa timnya takkan merekrut pemain baru pada jendela transfer Januari ini karena mereka sudah punya cukup pemain.

Setan Merah mendatangkan Donny van de Beek, Alex Telles, Edinson Cavani, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo pada jendela transfer musim panas lalu, namun untuk jendela transfer Januari ini mereka lebih memprioritaskan dalam menjual atau meminjaman pemain.

Pellistri, Jesse Lingard, dan Brandon Williams kemungkinan akan dipinjamkan, sementara Marcos Rojo dan Sergio Romero akan dijual. Sedang Timothy Fosu-Mensah sudah bergabung dengan Bayer Leverkusen pada awal bulan ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, saat ditanya tentang kemungkinan United mendatangkan pemain baru pada Januari ini, Solskjaer mengatakan bahwa itu takkan terjadi karena mereka sudah memiliki cukup bnyak pemain berkualitas.

“Saya kira tidak, tidak,” jawab manajer asal Norwegia itu.

“Saya akan terkejut jika kami mendatangkan pemain baru. Skuat kami kuat, penuh dengan kualitas. Kadang saya masih harus mengeluarkan pemain dari skuat.

“Kecuali sesuatu yang mengejutkan terjadi, saya tak berpikir akan ada yang terjadi dalam perekrutan pemain, tidak.”

Di jendela transfer kali ini United mungkin memang tak berencana merekrut pemain, namun untuk musim panas depan, mereka diperkirakan akan mendatangkan centre-forward dan gelandang. Paul Pogba bisa saja memutuskan untuk hengkang, sementara klub masih belum memutuskan apakah mereka akan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Juan Mata selama 1 tahun.

Artikel Tag: MU, Solskjaer, pemain baru