Solskjaer PeDe Man United Bisa Singkirkan Chelsea dari Piala FA

Posted on

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat yakin timnya memiliki peluang untuk bisa menyingkirkan Chelsea dari Piala FA. Salah satu alasannya karena MU memiliki beberapa hasil yang bagus saat menghadapi The Blues di musim ini.

Manchester United sendiri sebelumnya telah memastikan satu tiket di babak semifinal Piala FA musim 2019/20 usai menumbangkan Norwich City dengan skor 2-1. Di babak empat besar nanti, The Red devils dijadwalkan akan menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, 19 Juli mendatang.

Menanggapi lawan yang harus dihadapi oleh timnya tersebut, Solskjaer mengaku sangat yakin timnya bisa meraih kemenangan atas Chelsea. Salah satu alasannya karena MU selalu meraih kemenangan saat menghadapi The Blues. MU berhasil menang dua kali di Premier League [4-0 dan 0-2] serta berhasil menyingkirkan tim arahan Frank Lampard di babak 16 besar Piala Liga dengan skor tipis 2-1.

“Ya, tentu saja kami yakin [bisa mengalahkan Chelsea],” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Pertama, kami telah meraih hasil yang sangat bagus di beberapa pertandingan terakhir saat menghadapi mereka. Kami juga tahu bahwa kami memiliki tim yang sangat kompetitif serta melakukan pekerjaan yang sangat baik sejauh ini. Kedua, kami memiliki momentum yang sangat baik, kami sedang melakukan itu dan dalam performa yang sangat baik.”

“Kini para pemain kami semakin bugar. Pertandingan akan berjalan dengan cepat saat tampil di Wembley, Anda juga tahu bahwa satu tempat di laga final akan dipertaruhkan pada laga tersebut. Jadi kami akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea, Piala FA