Solskjaer: Pemain-Pemain Ini Seharusnya Tak Dicadangkan

Posted on

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa beberapa pemain dalam skuatnya seharusnya tak hanya menjadi pemain cadangan.

United menurunkan starting XI yang sama dalam 3 laga terakhir mereka, sesuatu yang terakhir terjadi pada 2006, dan berhasil menang dalam 3 laga tersebut.

Namun meski United mungkin telah memiliki starting XI utama untuk sepanjang sisa musim ini, Solskjaer mengaku bahwa adalah hal sulit untuk mencadangkan beberapa pemainnya yang lain.

“Kami menurunkan XI yang sama dalam 3 laga terakhir,” kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

“Satu adalah karena performa bagus, dan dua, mereka menciptakan unit yang bagus dan (memiliki) ancaman dalam menyerang.

“Tapi kami juga memiliki pemain-pemain lain. Sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan Scott (McTominay) dan Fred dari tim, juga Brandon (Williams) dan Dan James. Kami punya pemain yang berhak dimainkan, tapi kami akan membutuhkan semua orang.

“Selanjutnya kami punya banyak laga dalam tenggat waktu singkat, tapi (Greenwood, Martial, dan Rashford) sudah tampil fantastis.”

Sebelumnya, Fred start dalam 23 laga berturut-turut sampai Paul Pogba dipanggil kembali saat United bertandang ke Sheffield bukan lalu, dan McTominay sebelumnya juga adalah sosok yang selalu start sampai dia mengalami cedera lutut pada Boxing day.

Williams start dalam dua laga terakhir United sebelum penangguhan liga, kontra Manchester City dan LAK Linz, dan James sudah start dalam 26 laga di musim pertamanya di Liga Premier.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liga Premier