Solskjaer Persembahkan Kemenangan Atas Bournemouth Bagi Para Penggemar MU

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mempersembahkan kemenangan timnya atas Bournemouth bagi para penggemar Setan Merah. Sang manajer mengaku yakin, MU bisa meraih kemenangan yang lebih besar andai mendapatkan dukungan langsung dari para penggemar di dalam stadion.

Manchester United kembali menunjukkan performa yang sangat mengesankan pada lanjutan pekan ke-33 Premier League. Menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan MU masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood [2], Marcus rashford [P], Anthony Martial, dan Bruno Fernandes. Sementara dua gol balasan tim tamu dicetak oleh Junior Stanislas dan Joshua King [P].

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer tak lupa untuk memberikan pujian bagi penampilan para pemain Man United. Sang manajer juga mempersembahkan kemenangan timnya tersebut bagi para penggemar Setan Merah.

“Sangat menyenangkan. Kami menunjukkan permainan sepakbola menyerang yang hebat dan mencetak beberapa gol fantastis,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Namun sayang sekali para penggemar kami tak bisa berada di sini dan memberikan semangat bagi tim karena Anda bisa lihat bagaimana kami menunjukkan energi di laga ini. Anda juga bisa melihat bagaimana suasana yang terjadi di dalam tim. Tapi jika stadion ini dipenuhi oleh penonton, maka hal itu akan semakin mengangkat semangat Anda.”

“Pertandingan ini dipersembahkan bagi para penggemar, dan permainan seperti ini yang akan dinikmati oleh penonton di Stretford End. Kami bisa saja mencetak tujuh atau delapan gol di laga itu, jadi ya, kami memiliki perasaan yang cukup aneh karena bisa mencetak gol sebanyak itu tanpa bermain di hadapan siapa pun. Akan tetapi secara keseluruhan kami melakukan pekerjaan yang luar biasa,” pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Man United masih berada di peringkat kelima dengan koleksi 55 poin atau hanya tertinggal dua angka dari Chelsea di peringkat keempat dan tiga angka dari Leicester City di urutan ketiga.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bournemouth, Premier League