Solskjaer Sepakat dengan Gary Neville Soal Raih Gelar Juara

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sependapat dengan Gary Neville yang mengatakan bahwa United masih punya banyak pekerjaan baik di dalam maupun di luar lapangan sebelum menantang trofi Liga Premier.

Dalam beberapa laga terakhir United tampil impresif dan berhasil merangkak naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier, hanya terpaut 2 poin dibawah Chelsea – dan maju ke babak semi final FA Cup.

Namun saat bicara pada pekan ini, legenda United, Gary Neville, memperingatkan mantan klubnya itu dan mengatakan bahwa mereka masih cukup jauh sebelum bisa menantang Liverpool dan Manchester City untuk gelar juara Liga Premier.

Menanggapi komentar Neville, Solskjaer mengatakan, “Gary benar dalam banyak hal yang dikatakannya. Dan tentu saja, kami tak bisa berpikir bahwa kami sudah ada di sana. Jika Anda melihat pada tabel klasemen, kami masih jauh dari posisi tempat kami seharusnya berada.

“Konsistensi harus ditingkatkan dan kami juga masih harus lebih baik dalam banyak aspek pertandingan. Saya tidak tahu seberapa banyak poin kami tertingggal dari dua besar, tapi Gary benar – jelas tak akan ada kepuasan dan pemikiran, ‘kami sudah berhasil’ karena kami masih punya banyak hal yang harus dilakukan.

“Ini adalah perjalanan yang menyenangkan. Kami bisa melihat perbaikan, tapi ya, kami harus membuat satu atau dua lagi keputusan yang sangat bagus. Ini akan jadi musim panas yang sangat penting, pasti.”

Artikel Tag: Gary Neville, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United