Solskjaer Sudah Tak Sabar Hadapi Chelsea di Semifinal Piala FA

Posted on

Berita Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dia ‘sangat senang’ karena Manchester United berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA, dan mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Chelsea bulan depan.

Setelah berhasil mengalahkan Norwich City pada Sabtu (27/6) lalu, United berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA dan nantinya akan menghadapi Chelsea untuk posisi di babak final bulan depan di Wembley.

Laga kontra Chelsea tersebut akan menjadi laga ke-6 United menghadapi Chelsea semenjak Solskjaer mengambilalih posisi Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu.

Di laga semi final lainnya, Arsenal akan menghadapi Manchester City setelah kedua tim tersebut berhasil mengalahkan Sheffield United dan Newcastle United.

Saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga kontra Brighton yang akan digelar pada Selasa (30/6), Solskjaer mengaku sudah tak sabar untuk kembali menghadapi Chelsea.

“Kami sangat senang bisa masuk ke semi final untuk meghadapi sebuah tim yang sudah sangat sering kami lawan,” kata Solskjaer, sebagaimana dilansir oleh Metro.

“Dalam 18 bulan terakhir, kami sepertinya melawan Chelsea tiap beberapa pekan. Itu adalah laga yang sudah kami tunggu-tunggu.”

Belakangan ini, United tampil impresif dengan catatan 14 laga tanpa kekalahan, namun Solskjaer mengatakan bahwa United akan tetap berusaha sebaik mungkin.

“Para pemain bekerja dengan sangat keras dan ingin melakukan sebaik yang mereka bisa, dan bagi saya sebagai tim, kami mencoba mengimplementasikan ide-ide kami.

“Bicara tentang 14 laga, kita bisa bicara tentang laga selanjutnya dan melangkah ke laga selanjutnya dengan mengetahui bahwa anda menang dalam laga sebelumnya. Ini adalah posisi yang bagus untuk ditempati.”

Artikel Tag: Ole Gunnnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea