Spesifikasi Moto G 5G Muncul di Internet

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – Motorola seperti sudah diketahui sedang menyiapkan beberapa seri terbaru. Setelah sebelumnya kabar waktu peluncuran Motorola Edge Lite yang akan menggelar acara pada 7 Juli 2020 beberapa waktu lalu.

Kini dikabarkan Motorola sedang menyiapkan seri baru dari keluarga Moto G dengan konektivitas 5G. Informan terkenal Evan Blass membagikan render smartphone Motorola Moto G 5G yang akan datang.

Seperti yang diungkapkan oleh renders, Moto G 5G memiliki dua lubang punch di sudut kiri atas layar. Menurut XDA, Moto G 5G dapat dilengkapi dengan kamera selfie utama 8 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Kabarnya Motorola G 5G, akan didukung Snapdragon 765 kekuatan SoC perangkat bersama dengan 4 GB RAM. Ini memiliki penyimpanan asli 64 GB. Slot penyimpanan eksternal akan tersedia di ponsel.

Dalam Bocoran itu juga mengungkapkan, bahwa Moto G 5G berukuran 167,98 x 73,97 x 9,59mm dan beratnya 207 gram. Handset ini menampilkan tampilan pendukung rasio aspek 21: 9. Lembar spesifikasi belum menyebutkan pengukuran layar, tetapi menyatakan bahwa smartphone ini akan membawa dukungan untuk resolusi Full HD + dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga :Motorola Edge Meluncur 7 Juli Mendatang?

Ponsel ini akan tiba dengan OS Android 10 yang sudah diinstal. Sisi belakang smartphone memiliki pengaturan quad-camera yang ditempatkan di dalam modul berbentuk persegi. Ini terdiri dari sensor Samsung GM1 48 megapiksel, lensa makro 4 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Moto G 5G memiliki fitur lain seperti pembaca sidik jari yang menghadap ke samping, tombol perangkat keras khusus untuk Google Assistant, dan baterai 4.800 mAh.