Steven Zhang: Strategi ‘Jual Baru Beli’ Demi Keseimbangan Klub

Posted on

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang menjelaskan skema ‘jual dulu baru beli pemain’ dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan keuangan klub.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang menjelaskan skema ‘jual dulu baru beli pemain’ yang dianut Inter di bursa transfer kali ini. Dalam sebuah wawancara bersama Corriere della Sera, Zhang menjelaskan jika strategi tersebut dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan keuangan klub.

“Indikasi ini ditujukan untuk program pertumbuhan konstan klub dan tim. Sepak bola mengalami momen yang sangat sulit dan bergejolak di tingkat internasional, sikap kehati-hatian ini tidak hanya akan menjadi perhatian sesi pasar, tetapi juga harus dihormati di masa depan,” ujar Zhang.

“Seluruh Inter bertujuan untuk menang, aspirasi ini adalah bagian dari misi kami. Saya belum pernah melihat seseorang yang bekerja begitu keras, dengan intensitas seperti itu, seperti yang dilakukan Conte. Ini juga merupakan fitur yang menyatukan. Prinsip yang saya ikuti adalah rasa memiliki,”

“Inter melihat dan bekerja dengan menghormati jalur inovasi, keterbukaan, dan kesadaran terhadap kaum muda. Kami harus siap dan memperhatikan kebutuhan dunia muda, tantangan Inter melampaui permainan dan lapangan permainan. Kita harus memiliki kemampuan untuk berbicara dan menarik perhatian anak-anak. Semua ini adalah bagian dari proses pertumbuhan klub yang konstan,”

Dalam kesempatan tersebut, Zhang pun menegaskan jika rumor mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona bukan bagian dari proyeknya, setidaknya dalam jangka pendek ini.

“Apakah kita sudah memikirkannya (mendatangkan Messi)? Tidak, investasi seperti itu tidak bisa menjadi bagian dari proyek kami. Setidaknya tidak untuk saat ini. Inovasi, perencanaan, pertumbuhan konstan, stabilitas ekonomi adalah landasan kami.” pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Presiden Inter Milan