Striker Wolfsburg Ini Respons Minat dari Arsenal

Posted on

Berita Transfer: Penyerang Wolfsburg, Wout Weghorst, mengatakan bahwa dia merasa tersanjung oleh spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Arsenal musim panas ini.

Striker asal Belanda itu menikmati musim 2019-20 yang mengesankan di Bundesliga, mencetak 16 gol untuk tim yang finis di urutan ketujuh klasemen. Di Bundesliga, hanya Robert Lewandowski, Timo Werner, dan Jadon Sancho yang lebih produktif darinya.

Weghorst juga menyarangkan masing-masing dua gol di Liga Europa dan DFB Pokal, dan Arsenal bersama Newcastle United dikatakan telah mengidentifikasinya sebagai salah satu target mereka menjelang jendela transfer musim panas. Dan sekarang, Weghorst berani angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Melansir dari Metro, Weghorst mengatakan tentang ketertarikan dari Arsenal: “Itu akan menyenangkan, bukankah begitu. Itu akan menjadi hal yang baik, tentu saja itu benar-benar sempurna.”

Ketika ditanya apakah dia telah melakukan kontak dengan klub lain, pemain berusia 27 tahun itu menjawab: “Ini adalah jawaban yang sangat membosankan, tetapi Anda benar-benar tidak boleh bertanya kepada saya tentang itu. Saya akan katakan, telepon mereka saja.

“Pada akhirnya, tentu saja, saya juga membuat rencana karier yang jelas, memetakan rencana. Tapi Anda selalu harus melihat bagaimana kelanjutannya.”

Namun, langkah Weghorst ke Emirates Stadium kemungkinan besar akan bergantung pada masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di klub. Pemain internasional Gabon itu dikatakan menginginkan kontrak tiga tahun dan upah senilai 250.000 paun per minggu yang akan membuatnya menjadi penerima bayaran tertinggi kedua di klub setelah Mesut Ozil.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Wolfsburg, Arsenal, transfer