Suarez Berharap Bantuan Espanyol untuk Jegal Madrid

Posted on

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez mengaku peluang Barcelona untuk mempertahankan gelar juara sangat berat. Kini, tim berjuluk Blaugrana tersebut tinggal berharap Real Madrid untuk tergelincir saat bermain di markas Espanyol. 

Penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut mencetak dua gol ketika Barcelona berhadapan dengan Celta Vigo. Sayang, dua gol yang dicetak oleh Suarez menjadi sisa-sia karena Celta Vigo berhasil memaksa kedudukan menjadi 2-2.

Praktis, itu merupakan keenam kali Barcelona tidak mampu meraih kemenangan ketika bermain di markas Celta Vigo dan ini bisa berakibat fatal. Jika berhasil mengalahkan Espanyol, maka Real Madrid akan unggul dua poin dari Barcelona. Kini, Suarez hanya tinggal berharap Espanyol mampu menjegal Madrid.

“Sensasinya negatif banget setelah ini, kami kehilangan dua poin dalam perburuan juara LaLiga. Kami harus berjuang buat itu dan kami berharap Real Madrid kehilangan poin,” kata Suarez kepada ESPN, dilansir dari Football Espana.

“Rasanya sangat frustrasi karena kami gagal meraih poin penuh. Kini kedua tim memiliki laga-laga sulit yang akan datang,” sambungnya.

Jika Madrid tidak tergelincir saat melawan Espanyol, maka perjuangan Barcelona untuk kembali ke puncak klasemen akan semakin sulit. Sebab, laga selanjutnya, Lionel Messi dkk akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan Villarreal.

“Ini bakal menjadi rumit karena kami bertemu Villarreal minggu depan, terus menjamu Atletico Madrid di tengah pekan. Kami sudah kehilangan dua poin dan kami harus membenahi segala sesuatu untuk ditingkatkan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Luis Suarez, La Liga