Super Charge Turbo 100W Xiaomi Bakal Segera Meluncur?

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – Sejauh ini, pengisian tercepat masih dipimpin oleh Oppo dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65W. Namun ke depannya, Xiaomi kemungkinan akan mengambil alih.

Menurut laporan dari Gizmochina, Xiaomi dapat menggantikan posisi Oppo dengan pengisian cepat Super Charge Turbo 100W atau dengan pengisian 120W yang terungkap melalui video yang beredar.

Khusus teknologi Super Charge Turbo 100W, diklaim mampu mengisi daya baterai 4000mAh hanya dalam waktu 17 menit saja. Sedangkan, pengisian daya 120W diperkirakan memiliki kemampuan lebih cepat dari itu.

Baca juga: Xiaomi Mulai Rilis Update MIUI 12 untuk 13 Smartphone

Diprediksi salah satu diantaranya akan segera hadir pada penghujung 2020 nanti. Sayangnya, tak disebutkan secara spesifik pengisian daya yang dimaksud.

Jika benar, maka Xiaomi akan menjadi yang pertama mendukung pengisian cepat 100W. Di samping itu, ada kemungkinan lain bahwa Lenovo dapat segera menggantikan posisi Oppo. Ini karena brand teknologi itu memiliki pengisian cepat 90W pada smartphone gaming Lenovo Legion yang diprediksi hadir pada Juli mendatang.

Namun, sejauh ini masih belum dapat dipastikan. Baik Xiaomi maupun Lenovo masih belum mengkonfirmasi teknologi pengisian cepat mereka. Kita tunggu saja.