Susah Payah Taklukkan Parma, Stellini Tetap Puas Lihat Performa Inter

Posted on

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Christian Stellini, tak menampik bahwa timnya harus bersusah payah untuk menaklukkan Parma di Ennio Tardini. Kendati demikian Stellini tetap puas melihat performa para penggawa Nerazzurri.

Inter Milan menuai hasil postifi pada lanjutan pertandingan giornata ke-28 Serie A. Tandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Parma berhasil unggul lebuih dulu berkat gol yang dicetak oleh Gervais Yao Kouassi pada menit ke-15. Sementara La Beneamata baru bisa membalikkan keunggulan setelah Stefan de Vrij dan Allesandro Bastoni mencetak gol pada menit ke-84 dan 87.

Sesaat setelah laga usai, Stellini yang di laga ini menggantikan posisi Antonio Conte karena mendapatkan sanksi menilai Inter layak meraih kemenangan meski harus diraih dengan susah payah.

“Saya pikir ini kemenangan yang pantas, karena selain kami terlalu memberikan ruang bagi Parma yang sangat berbahaya dalam serangan balik, kami mengatur jalannya pertandingan dengan baik, dengan mampu menciptakan beberapa peluang emas,” ujar Stellini dkutip dari laman resmi Inter Milan.

“Tidak mudah untuk memiliki seluruh pemain dalam kondisi fit pada saat ini, dua dari tiga bek kami belum melakoni pertandingan selama berbulan-bulan. Kami menunjukkan respons yang penting. Kami sudah berekspektasi itu dari para pemain dan mereka tidak mengecewakan,” pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter berhasil memantapkan posisi mereka di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin atau terpaut 8 angka dari Juventus di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Christian Stellini, Inter Milan, Parma, Serie A