Tak Ada Eden Hazard dalam Skuat Real Madrid Kontra Getafe

Posted on

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah mengumumkan skuat untuk laga kandang kontra Getafe pada lanjutan La Liga, namun tidak ada nama Eden Hazard dalam daftar tersebut.

Los Blancos akan mengundang Getafe ke Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Kamis (2/7) malam esok waktu setempat, namun ada satu kejutan dalam pengumuman skuat yang dipanggil pelatih Zinedine Zidane, karena tidak ada nama Eden Hazard di dalamnya.

Setelah menjalani sebagian besar musim ini dengan menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera, sang penyerang asal Belgia telah menjadi sosok kunci bagi Real Madrid sejak La Liga kembali bergulir setelah penangguhan.

Sejak sepak bola Spanyol kembali digelar setelah lockdown karena virus corona, Hazard telah bermain dalam empat dari lima pertandingan yang dimainkan oleh Real Madrid, namun tiba-tiba tidak ada namanya dalam skuat terbaru yang diumumkan oleh Zidane untuk laga kontra tim peringkat kelima klasemen, Getafe.

Sang penyerang berusia 29 tahun diketahui tidak mengalami masalah kebugaran apa pun, namun nampaknya Zidane memilih untuk mengistirahatkannya pada laga kontra Getafe ini.

Namun selain itu, Zidane terbilang memanggil kekuatan terbaiknya untuk laga kontra Getafe, dengan Ferland Mendy dan Luka Modric sudah bisa dimainkan lagi setelah absen pada saat menghadapi Espanyol akhir pekan lalu, karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Real Madrid bertanding menghadapi Getafe dengan kesadaran bahwa sebuah kemenangan akan membuat mereka makin berada di atas angin dalam perebutan gelar juara. Jika berhasil meraup tiga poin, maka mereka akan unggul empat poin dari Barcelona, yang ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid kemarin (30/6).

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, La Liga, Getafe