Tak Ada Sancho di Peluncuran Jersey Anyar Dortmund, Sinyal ke MU?

Posted on

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tak ambil bagian dalam peluncuran jersey home Die Borussen yang akan digunakan untuk musim 2020/21 mendatang. Apakah ini sinyal Sancho menuju Manchester United?

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho dalam beberapa bulan terakhir kerap dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan dari beberapa laporan media asal Inggris, Sancho diklaim berada di urutan teratas daftar belanja Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Sancho sendiri sudah beberapa kali mengirimkan kode bahwa dirinya akan merapat ke Man United. Bahkan pada hari ini sang pemain kembali mengirimkan kode bahwa dirinya memang berniat untuk meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat.

Hal itu bisa terlihat dalam sebuah video sebagai bagian dari peluncuran jersey home Dortmund untuk musim 2020/21 mendatang. Dalam video yang di unggah di akun Twitter resmi klub hanya menampilkan sosok Erling Braut Haaland, Axel Witsel, dan kapten tim Marcus Reus. Sementara Sancho yang selama ini menjadi salah satu bintang utama di Die Borussen sama sekali tak terlihat.

Kepindahan Sancho ke Man United nyatanya tidak lah mudah. Pasalnya Dortmund hanya akan melepas pemain andalan mereka tersebut dengan nilai transfer tak kurang dari 115 juta poundsterling. Sebuah harga yang dianggap tak realistis di tengah kesulitan keuangan yang mendera nyaris semua klub akibat pandemi virus corona. Sementara pihak Setan Merah hanya menyanggupi nilai transfer tak lebih dari 50 juta poundsterling.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United