Tak Terpakai di AC Milan, Tiga Klub Serie A Rebutan Andrea Conti

Posted on

Berita Liga Italia: Gara-gara cuma jadi pemain cadangan di AC Milan, Andrea Conti kini diperebutkan oleh tiga klub Serie A. Ketiga klub tersebut adalah Genoa, Parma serta Fiorentina.

Pada musim 2020/21 ini, Andrea Conti memang tak jadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli dalam menghuni pos bek kanan Rossoneri.

Mantan pemain Atalanta tersebut tercatat cuma empat kali membela AC Milan di semua kompetisi musim ini setelah kalah saing dengan kompatriotnya, Davide Calabria.

Sontak situasi yang dialami oleh Conti di San Siro membuat ia dilaporkan bakal dilepas oleh klub pada bursa transfer Januari ini.

Menurut Calciomercato, mereka melaporkan jika Genoa dan Parma siap mengajukan tawaran kepada Milan untuk meminjam Conti hingga akhir musim 2020/21.

Selain kedua klub tadi, Fiorentina disebut juga siap untuk meminjam Conti setelah baru saja melepas Pol Lirola ke Marseille beberapa hari yang lalu.

AC Milan sendiri menurut Calciomercato sangat terbuka dengan tawaran yang masuk dan akan segera bertemu dengan perwakilan Conti untuk membahas masa depan sang pemain.

Bukan cuma Conti saja yang diisukan bakal pergi dari kota mode pada bursa transfer Januari ini.

Pemain belakang Milan lainnya yaitu Leo Duarte, disebut juga bakal segera angkat kaki dari San Siro setelah didekati oleh raksasa Liga Turki yakni Istanbul Basaksehir.

Rossoneri tak keberatan untuk melepas Duarte lantaran bek asal Brasil itu cuma pernah 9 kali memperkuat klub sejak diboyong dari Flamengo 1,5 tahun silam.

Artikel Tag: Andrea Conti, AC Milan