Taklukkan Fiorentina, Inzaghi Klaim Lazio Menang Dengan Karakter

Posted on

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menganggap perjuangan Lazio untuk mengalahkan Fiorentina di pertandingan yang berlangsung Sabtu (27/06) malam waktu setempat diraih dengan menunjukkan karakter dan rasa lapar mereka untuk tetap menghidupkan impian scudetto di tengah situasi yang sulit.

Biancocelesti memulai pertandingan dengan buruk setelah beberapa hari lalu ditaklukkan Atalanta 3-2, karena membiarkan tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Franck Ribery namun demikian dua gol melalui penalti Ciro Immobile dan sepakan di menit akhir Luis Alberto sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sehingga membuat Lazio masih berjarak empat poin dengan pemuncak klasemen, Juventus.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang diraih dengan karakter dan rasa lapar, kami memiliki skuat yanag terbatas saat ini dengan beberapa pemain yang cedera dan saya berterima kasih pada Correa, Radu dan Marusic karena mereka seharusnya tidak bisa bermain hari ini meski sebagai pemain pengganti, tapi karena keadaan darurat mereka hadir di sini,” ujar Inzaghi via DAZN.

“Fiorentina adalah tim yang sangat bagus, mereka terorganisir dengan sangat baik, jadi saya mengucapkan selamat pada para pemain karena ini tidaklah mudah.

“Sebelum kuncitara kami hanya bermain satu pertandingan dalam satu pekan, saya bisa menunjuk dan memilih skuat saya, sekarang kami harus bermain satu kali setiap tiga hari, kami kehilangan Lucas Leiva, Senad Lulic, Luiz Felipe, dan masih ada beberapa lainnya saya menyarankan untuk tidak bermain karena resiko cedera. Tanpa karakter kami tidak bisa memenangkan pertandingan ini.

Sementara itu Inzaghi harus diganjar kartu merah di menit akhir tepat setelah Dusan Vlahovic dari Fiorentina juga diusir ke luar lapangan karena menyikut Patric.

“Tentunya sangat mengecewakan karena saya diusir ke luar lapangan ini kali pertama sejak tiga tahun lamanya, saya mencoba membantu dan menenangkan situasi, wasit mengatakan saya tidak bertindak kasar tapi karena saya berkeliaran di luar area saya, menurut saya seharusnya hanya kartu kuning saja, dan saya tidak bisa menyertai para pemain saat berlaga di Turin pekan depan.”

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Simone Inzaghi