Temani Milan dan Arsenal Buru Bek Ini, Chelsea Bakal Kembali Usik Leipzig

Posted on

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap kembali mengusik RB Leipzig dengan menemani AC Milan dan Arsenal dalam perburuan pemain bertahan, Dayot Upamecano.

Lini pertahanan merupakan area yang diperkirakan akan mengalami perubahan musim panas ini dengan Ralf Rangnick diperkirakan bakal mendarat di klub sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga baru klub.

Sebelumnya diketahui bahwa manajer asal Jerman tersebut tengah memantau dengan seksama situasi Upamecano. Kontrak bek Leipzig tersebut akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan jika ia gagal mencapai kesepakatan pembaharuan bersama klub Bundesliga maka Milan bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

Sebagaimana yang disorot oleh Fichajes, Upamecano telah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa seperti Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Tak hanya itu, sang pemain juga memiliki klausul pelepasan selangit sebesar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar.

Dikutip dari The Sun, The Blues diketahui telah bergabung dalam perburuan bek 21 tahun tersebut mengingat manajer Frank Lampard sangat yakin bahwa pemain internasional Prancis tersebut dapat memberikan tambahan kekuatan yang signifikan pada lini pertahanan skuatnya musim depan.

Leipzig sendiri telah kehilangan Timo Werner ke Chelsea, mengingat sang striker akan resmi hijrah ke Stamford Bridge musim depan. Kini, selain Milan dan Arsenal, mereka juga bakal menghadapi raksasa Liga Inggris tersebut dalam upaya mempertahankan Upamecano.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan, Arsenal, Chelsea