Tidak Ingin Gabung Inter, Lenglet Tegaskan Bahagia di Barcelona

Posted on

Berita Liga Italia: Bek tengah Barcelona, Clement Lenglet kembali menegaskan jika dia senang di Camp Nou dan tidak tertarik bergabung dengan Inter Milan.

Bek tengah Barcelona, Clement Lenglet menegaskan jika dia senang di Camp Nou dan tidak akan meninggalkannya. Tanggapan ini diberikan setelah beberapa media terus mengaitkannya dengan Inter Milan, yang memang saat ini sedang memburu sosok bek tengah berpengalaman.

Dalam penjelasannya, bek asal Prancis tersebut menyatakan jika di Barcelona, dia sudah mendapatkan menit bermain yang cukup. Dia pun mengungkap kegembiraan dirinya karena baru saja punya anak.

“Rumor ini sulit dikomentari. Saya sangat senang di Barcelona, saya bermain secara teratur, kota ini indah, saya baru saja memiliki anak pertama saya,” ujar Lenglet dalam sebuah wawancara bersama media asal Prancis, Le Parisien edisi online.

Lenglet sendiri merupakan salah satu bek yang sangat diinginkan Antonio Conte. Barcelona dikabarkan siap menjual lenglet demi menutupi kekurangan biaya yang mereka butuhkan untuk menebus klausul rilis Lautaro Martinez.

Skenario lainnya, Lenglet akan dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan Lautaro Martinez bersama Arturo Vidal, dan Junior Firpo. Belum ada konfirmasi terkait kabar yang satu ini.

Pemain 25 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona dari Sevilla di tahun 2018 silam. Kontraknya sendiri masih menyisakan waktu tiga tahun lagi, dan hingga kini telah bermain di 32 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 3 gol dan satu assist.

Artikel Tag: Barcelona, clement lenglet, Inter Milan