TikTok Perbanyak Konten Bermanfaat

Posted on

Demi memberikan lebih banyak konten bermanfaat di platformnya, TikTok menyiapkan program kejutan bagi penggunanya lewat kolaborasi dengan Tokopedia.

TikTok dalam hal ini bekerja sama dengan perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, uUntuk menjalankan rencananya tersebut. Apalagi komunitas TikTok yang tengah melonjak diyakini menyimpan peluang tersendiri, terutama dalam tujuan untuk menggeber transaksi online.

Kolaborasi antara TikTok dengan Tokopedia diharapkan juga bisa memudahkan Tokopedia untuk menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk anak muda yang suka menyalurkan kreativitasnya dalam dalam format yang dinamis dan interaktif, seperti video pendek TikTok.

“Kolaborasi dengan para mitra strategis, seperti TikTok Indonesia, selalu menjadi salah satu kunci bagi Tokopedia dalam bertransformasi menjadi Super Ecosystem. Dukungan Tokopedia terhadap program TikTok Treats menjadi salah satu upaya kami dalam menghadirkan pengalaman berbelanja lebih bagi masyarakat, termasuk pengguna TikTok,” ujar Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia.

“Melalui Tiktok, kami berharap dapat menjangkau masyarakat lebih luas, termasuk anak muda, dalam format yang lebih dinamis dan interaktif sekaligus menginspirasi kreativitas melalui pemanfaatan teknologi,” tambahnya.

Untuk mencapai tujuannya tersebut, TikTok bersama Tokopedia berkolaborasi melalui program bernama #TikTokTreats. Dalam program ini Tokopedia menyiapkan berbagai nilai tambah berupa voucher cashback hingga Rp20 ribu dan potongan pembelian pulsa hingga 50%.

Untuk memperolehnya, pengguna hanya perlu mengakses halaman Discover atau Temukan di aplikasi Tiktok. Dari situ akan tersedia petunjuk untuk mengikuti program #TikTokTreats. Setelah melakukan redeem points lewat aplikasi TikTok, masyarakat bisa dapat langsung menemukan vouchernya di ‘Kupon Saya’ pada akun pengguna Tokopedia.

“Kami berharap program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat dimana brand, termasuk Tokopedia, dapat ditemukan oleh komunitas dengan cara yang kreatif dan menyenangkan,” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia.