Tim Peace Masih Unggul Atas Tim Kindness Di Charleston

Posted on

Berita Tenis: Turun di laga nomor tunggal pertamanya pada pekan ini, Sloane Stephens memberi harapan bagi Tim Kindness, tetapi Tim Peace memenangkan tiga dari lima pertandingan pada hari Jum’at (26/06) waktu setempat di Credit One Bank Invitational, Charleston.

Danielle Rose Collins memenangkan laga pada hari Jum’at (26/06) usai mengalahkan Victoria Azarenka dengan 6-1, 7-5 sehingga mempersembahkan dua poin bagi Tim Peace.

“Secara keseluruhan, itu pertandingan yang apik,” ungkap Collins setelah memberi keunggulan 14-8 bagi Tim Peace.

“Saya pikir saya sedikit kehilangan fokus dalam servis saya di akhir laga, tetapi saya baru mulai terbiasa lagi melakoni pertandingan dan saya merasa senang bisa mempersembahkan kemenangan bagi tim.”

Stephens tidak mau kalah. Ia juga mempersembangkan dua poin bagi Tim Kindness dengan kemenangan 6-3, 7-6 atas Bouchard.

Sebelumnya, Ajla Tomljanovic menundukkan Monica Puig dengan 7-5, 6-2 sehingga Tim Peace unggul dengan 10-6. Tomljanovic membutuhkan waktu hampir 1 jam untuk menyelesaikan set pertama, sebelum dengan mulus memenangkan set kedua.

Namun, Amanda Anisimova memperkecil selisih bagi Tim Kindness setelah berjuang ekstra keras untuk melumpuhkan Caroline Dolehide dengan 5-7, 7-5, 10-2. Dalam proses kemenangannya, Anisimova juga harus mengamankan peluang match point.

Di laga nomor ganda, Tim Peace kembali memperlihatkan taji setelah Jennifer Brady dan Emma Navarro mengalahkan Alison Riske dan Shelby Rogers dengan 6-2, 6-3.

Tim Peace akan memasuki laga hari Sabtu (27/06) dengan keunggulan 14-10 di clay-court hijau, venue dari Volvo Car Open. Tetapi, ajang eksibisi tersebut jauh dari berakhir setelah pertandingan di akhir pekan akan memperebutkan tiga poin bagi tim yang menang.

Artikel Tag: Tenis, Sloane Stephens, Amanda Anisimova, Danielle Rose Collins, eugenie bouchard