Tim Sherwood Sarankan Man United Untuk Rekrut Caglar Soyuncu

Posted on

Berita Transfer: Mantan bos Tottenham, Tim Sherwood, menyarankan pada Manchester United untuk merekrut bintang Leicester City, Caglar Soyuncu, karena bek itu bisa menjadi partner sempurna untuk Harry Maguire.

Setan Merah menghabiskan 80 juta pound pada musim panas lalu untuk mendatangkan Maguire yang sejauh ini tampil impresif di lini belakang United.

United mencatatkan 5 clean sheet dalam 7 laga terakhir mereka, di saat Maguire menunjukkan kerja sama impresif dengan Victor Lindelof.

Namun United masih akan memperkuat tim untuk musim depan, dan posisi striker dilihat sebagai posisi yang masih bisa diperbaiki.

Dan Sherwood, yang meyakini bahwa United hanya membutuhkan 3 pemain lagi sebelum bisa menantang gelar juara, menyebut Soyuncu sebagai rekrutan yang sempurna untuk United.

“Saya setuju dengan Michael (Owen), saya pikir mereka hanya kurang 3 pemain lagi,” kata Sherwood pada DAZN.

“Saya pikir mereka membutuhkan pelapis eksta di bek tengah. Saya pikir Soyuncu – saya tahu bahwa Robbie Savage tak akan senang karena mereka mengambilnya dari Leicester – tapi jika uangnya sesuai, mereka akan menjualnya, seperti yang mereka lakukan dengan Harry Maguire. Saya pikir dia akan sangat hebat di sana.”

Selain lini belakang, Sherwood juga meyakini bahwa United perlu memperkuat lini depan.

“Mereka membutuhkan pemain nomor 9. Temukan pemain nomor 9. Sangat sulit untuk keluar dan mendapatkan Harry Kane, tapi jika mereka berhasil melakukannya – mereka adalah klub terbesar di dunia – baru kemudian mereka bisa menantang (gelar juara). Mereka sudah sedekat itu.”

Artikel Tag: Caglar Soyuncu, Manchester United, transfer