Tottenham Hotspur Diklaim Jadi Tim Terburuk Yang Pernah Diwarisi Jose Mourinho

Posted on

Berita Liga Inggris: Tony Cascarino menyatakan bahwa Tottenham mungkin menjadi tim terburuk yang pernah diwarisi oleh Jose Mourinho dan menurutnya para pemain Spurs merupakan skuat terburuk yang pernah diwarisi oleh manajer asal Portugal tersebut.

Tim besutan Jose Mourinho saat ini terpaut tujuh poin di belakang Wolves dan Manchester United dengan hanya menyisakan enam pertandingan lagi yang harus dimainkan. Spurs telah terlempar dari persaingan perburuan empat besar klasemen EPL setelah ditaklukkan Sheffield United 3-1. Cascarino tidak terkejut dengan kekalahan Tottenham dari The Blades yang meraih kemenangan perdananya sejak kompetisi digulirkan kembali.

“Ini mungkin adalah skuat terburuk yang pernah diwarisi oleh Mourinho,” ujar Cascarino via The Times.

“Saat ia mengambil alih Spurs pada November lalu ia mengatakan bahwa ia melatih sebuah tim yang terdiri dari para pemain yang ia coba untuk direkrutnya, saya ingin tahu siapa yang dimaksudnya karena tidak ada satupun dari mereka yang layak direkrut.”

Mourinho selalu memenangkan trofi di setiap klub yang pernah ditanganinya, sejak di Porto pada 2002, pernah memenangkan delapan gelar juara liga dan dua Liga Champions saat menangani klub asal Portugal tersebut, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Ia bahkan memenangkan tiga trofi saat menangani Manchester United tapi Cascarino meragukan trofi akan diraih oleh Tottenham.

“Jika saya melatih tim yang akan menghadapi Tottenham, saya segera akan langsung menunjuk full bek sebagai titik lemah mereka dan itu yang dilakukan oleh Wilder,” imbuh Cascarino.

“Ini semakin buruk, saat Mourinho menjadi manajer Manchester United dan mempersiapkan mereka untuk melawan Ajax di final Liga Europa pada 2017 ia telah menunjuk Davinson Sanchez sebagai titik terlemah mereka dan saat ini ia malah memberikan kepercayaan pada pemain yang sama dalam timnya.”

Cascarino juga menyebut Eric Dier lambat dan statis dan Kane juga telah mengabaikan kontribusinya secara keseluruhan. Spurs saat ini terpaut sembilan poin dari posisi empat besar klasemen dengan menyisakan enam pertandingan lagi yang dimainkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Tony Cascarino