Tottenham Incar Dua Kiper Sebagai Antisipasi Hengkangya Lloris

Posted on

Berita Transfer: Tottenham melakukan tindakan pencegahan jika Hugo Lloris memutuskan hengkang musim panas nanti mengikuti Mauricio Pochettino ke PSG, Spurs dikabarkan mengincar servis dua penjaga gawang klub Premier League, siapa sajakah mereka?

Eks manajer Tottenham, Mauricio Pochettino kabarnya telah setuju menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih di PSG, seiring dengan kabar tersebut beberapa pemain yang pernah bekerja dengannya di London utara juga dikaitkan dengan transfer mereka ke Parc des Princes, salah satunya adalah kiper Hugo Lloris yang masih menyisakan 18 bulan dalam kontrak terkininya dengan The Lilywhites. Merekrut Lloris dianggap menjadi pilihan popular raksasa Ligue 1 tersebut di musim panas nanti.

Sebagai tindakan pencegahan kehilangan servis Lloris di musim panas mendatang, seperti dilansir The Sun, Jose Mourinho mengincar dua kandidat pengganti kiper internasional Perancis tersebut, yakni Sam Johnstone dari West Brom dan Dean Henderson dari Manchester United.

Johnstone merupakan salah satu pemain yang menunjukkan performa impresif di Premier League meski West Brom kesulitan untuk melepaskan diri dari zona degradasi. Sedangkan Henderson kabarnya makin frustasi dengan situasinya di Manchester United karena ia gagal menggeser kiper No.1 David de Gea.

Pemain internasional Inggris tersebut mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi starter bulan lalu akan tetapi melakukan kesalahan fatal saat menghadapi eks klubnya, Sheffield United. Mourinho sendiri mengisyaratkan perubahan besar bisa dilakukan dalam skuat Tottenham namun harus menunggu hingga akhir musim nanti.

Artikel Tag: Tottenham, Hugo Lloris, PSG