Tottenham Tolak Tawaran Juventus Barter Ndombele dengan Ramsey

Posted on

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menolak tawaran Juventus untuk merekrut Tanguy Ndombele yang akan dibarter dengan eks bintang Arsenal, Aaronn Ramsey.

Spurs menolak tawaran Juventus untuk mendatangkan Tanguy Ndombele ke Turin yang melibatkan Aaron Ramsey. Seperti dilansir The Telegraph, Bianconeri berminat untuk merekrut Ndombele yang kabarnya tidak masuk rencana Jose Mourinho, karena sejak kompetisi Premier League digulirkan kembali sang gelandang hanya tampil sebagai pemain pengganti sebanyak satu kali.

Sementara Ramsey nampaknya juga siap meninggalkan Juventus di musim panas ini setelah gagal membuat dampak besar setelah didatangkan dengan bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Arsenal.

Ndombele baru bergabung dengan Tottenham di musim panas lalu dari Lyon dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub senilai 53,8 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 914 Miliar) dari Lyon akan tetapi ia kesulitan membuktikan harga mahalnya tersebut dengan penampilan impresifnya.

Gelandang 23 tahun tersebut dianggap kesulitan beradaptasi dengan metode yang diterapkan oleh Jose Mourinho setelah kepergian Mauricio Pochettino pada November tahun lalu. Ndombele berharap bisa dimainkan lebih sering terlebih dengan jadwal pertandingan yang padat seperti saat ini. Barcelona sebelumnya juga santer dikaitkan dengan transfer Ndombele.

Sejak didatangkan dari Lyon di bursa transfer musim panas 2019 lalu, Tanguy Ndombele telah menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbangkan dua gol dan empat assist untuk tim London utara tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Juventus, Tanguy Ndombele, Aaron Ramsey