Transfer Achraf Hakimi ke Inter Milan Bakal Selesai Hari ini?

Posted on

Berita Transfer: Proses kepindahan Achraf Hakimi dari Real Madrid ke Inter Milan akan selesai dalam hitungan jam, menurut jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

Kabar mengenai kepindahan sang full-back tim nasional Maroko itu ke San Siro bereskalasi pada hari Jumat (26/6) kemarin. I Nerazzurri dikabarkan sudah bersepakat dengan sang pemain, dan akan segera menyelesaikan negosiasi perihal harga transfernya dengan Real Madrid, selaku klub pemiliknya.

Kini jurnalis ternama asal Italia untuk Sky Sport Italia dan The Guardian, Fabrizio Romano, menerangkan bahwa kedua klub telah menyelesaikan negosiasi soal harga dan kesepakatan transfer akan segera tercapai dalam hitungan jam.

Romano menjelaskan bahwa Inter Milan dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer permanen Achraf Hakimi dengan mahar 40 juta euro (643 miliar rupiah) belum termasuk bonus, dan sang bek kanan telah menentukan La Beneamata sebagai klub berikutnya.

Berdasarkan warta lanjutan dari sejumlah jurnalis lain dari Italia, yaitu Nicolo Schira dan Alfredo Pedulla, plus media Calciomercato, Inter akan membayar bonus di kisaran 4-5 juta euro (64,3 hingga 80,4 miliar rupiah) dalam transfer ini.

Sedangkan untuk gajinya, Hakimi dikabarkan akan menerima upah sekitar 5 juta euro (80,4 miliar rupiah) per musim dalam kontrak berdurasi lima tahun, sebagaimana yang diwartakan oleh Romano.

Sang bek kanan berusia 21 tahun itu akan segera menyelesaikan masa pinjamannya bersama Borussia Dortmund pada tanggal 30 Juni mendatang, namun enggan untuk kembali ke Real Madrid karena tak ada jaminan menit bermain.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid