Trippier: Atletico Madrid Incar Kemenangan Kontra Barcelona

Posted on

Berita Liga Spanyol: Kieran Trippier menyebutkan bahwa Atletico Madrid mengincar poin sempurna saat bertandang ke Nou Camp hadapi Barcelona pada Selasa (30/06) malam waktu setempat.

Trippier menyumbangkan assist pada gol pembuka Atletico Madrid yang dicetak Saul Niguez di kemenangan 2-0 atas Alaves pada Sabtu malam lalu telah mulai memikirkan pertandingan Los Rojiblancos selanjutnya kontra Barcelona.

Tim besutan Diego Simeone akan bertandang ke Catalonia untuk menghadapi tim besutan Quique Setien pada Selasa malam waktu setempat.

“Mereka adalah tim yang fantastik, kami telah menghadapi mereka dua kali musim ini,” ujar Trippier via Marca.

“Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan memulihkan diri dengan baik karena kami hanya mempunyai waktu dua hari hingga pertandingan.

“Kami sangat menantikan pertandingan Selasa nanti dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin.”

Defender asal Inggris tersebut tidak menyembunyikan fakta bahwa Atletico Madrid harus berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan tiga poin di laga sebelumnya kontra Alaves.

“Mereka membuat segalanya sangat sulit bagi kami sejak awal, “tandas Trippier.

“Namun demikian di babak kedua kami bisa menggerakkan bola dengan sangat baik dan menciptakan peluang, pemain pengganti membuat dampak yang positif di laga tersebut.

“Tiga poin yang kami dapatkan sangat penting dan saat ini saatnya kami bersiap untuk menghadapi pertandingan Selasa nanti.”

Los Rojiblancos semakin nyaman di peringkat tiga klasemen sementara dengan tambahan tiga poin yang diperoleh dari kemenangan atas Alaves dan merupakan bekal berharga sebelum bertandang ke Nou Camp.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Kieran Trippier