Trofi Piala FA Diklaim Bisa Jadi Awal Kesuksesan Bagi Manchester United

Posted on

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa The Red Devils memiliki target untuk menjadi juara di Piala FA musim ini. Sang manajer meyakini trofi Piala FA akan menjadi pembuka bagi kesuksesan MU di masa yang akan datang.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni babak perempat final Piala FA dengan tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Sabtu (27/6) malam WIB. Jelang laga tersebut, Solskjaer mengusung misi untuk membawa timnya meraih kemenangan sekaligus mengamankan satu tempat di babak empat besar.

Tak Hanya itu, Solskjaer juga kembali menegaskan bahwa menjadi juara di Piala FA merupakan target mereka pada saat ini.

“Pertama, saya pikir Piala FA merupakan turnamen yang sangat fantastis serta laga final yang menarik untuk dimainkan. Bukan hanya itu, ini merupakan trofi yang fantastis untuk diangkat,” ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

“Kami sendiri memiliki tim yang bisa dikatakan baru dan jika berhasik merengkuh trofi pertama saya pikir itu akan menjadi jalan pembuka bagi sederet kesuksesan yang bisa kami dapatkan di masa depan.”

“Jadi, untuk saat ini fokus kami adalah melakukan pekerjaan sebaik mungkin, lolos ke babak selanjutnya, dan semoga saja bisa tampil di babak final,” pungkasnya.

Pada laga ini, Solskjaer dikabarkan akan melakukan sejumlah perubahan lantaran pada Rabu (1/7) dini hari WIB, mereka juga harus melakoni laga tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Piala FA