Ungkap Bagaimana Milan Kalahkan Roma, Romagnoli Puji Kjaer

Posted on

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli memuji tandem bek tengah barunya, Simon Kjaer, dan mengungkapkan bagaimana timnya mengalahkan AS Roma.

Ante Rebic sekali lagi menjadi pahlawan Rossoneri saat mengamankan kemenangan perdana atas klub enam besar Serie A musim ini dengan menundukkan Giallorossi 2-0 di San Siro.

Laga tersebut sejatinya agak kurang greget, dan mungkin cukup layak bagi winger 26 tahun tersebut mencetak gol pembuka yang memecah kebuntuan dengan tembakan kerasnya di area penalti meski sebelumnya sempat membentur tiang gawang.

Gol kedua datang jelang pertandingan berakhir dari titik putih saat Theo Hernandez dilanggar ketika mengejar bola. Hakan Calhanoglu yang menjadi algojo pun tak membuang peluang untuk memastikan torehan tiga angka bagi Milan.

Hasil tersebut membawa Rossoneri bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A, selevel dengan Napoli sekali lagi dan tertinggal enam poin dari Roma di posisi kelima, dan apa yang mereka raih tentu tak lepas dari kerja keras para pemain bertahan klub.

Usai pertandingan, Romagnoli berbicara kepada DAZN mengenai kemenangan tersebut dan memulainya dengan membahas bagaimana Milan berhasil unggul.

“Tidak ada yang sederhana di Serie A, kami bagus dalam menghadapi Roma yang sangat tangguh. Kami bagus dalam mengatur ritme dan hampir tidak memberikan celah kepada mereka,” ujar sang kapten.

“Yang penting adalah bekerja bersama, kini penting agar tidak menyerah dan membuat upaya terakhir.”

Romagnoli membentuk duet bek tengah yang efektif dengan Kjaer, yang tampil impresif sejak kedatangannya dari Sevilla Januari lalu.

“Dia adalah pemain hebat, tetapi di Milan kita semua tangguh dan saya merasa nyaman dengan semua orang. Yang penting selalu bermain dengan konsentrasi,” imbuhnya.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, simon kjaer, AS Roma, AC Milan, Serie A