Untuk Kembali ke Jalur Juara, Solskjaer Akui MU Butuh Tambahan Pemain Baru

Posted on

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa timnya membutuhkan tambahan pemain jika ingin kembali jadi tim penantang gelar juara. Hal itu senada dengan apa yang diutarakan oleh Gary Neville sebelumnya.

Belum lama ini, Neville sempat membuat pernyataan di mana untuk menjadi tim penantang gelar juara di musim depan, Manchester United membutuhkan tambahan tiga hingga empat pemain berkualitas seperti Bruno Fernandes. Pernyataan tersebut mendapatkan tanggapan dari Solskjaer yang menyebut timnya memang membutuhkan tambahan amunisi di musim panas mendatang agar penampilan mereka menjadi lebih konsisten.

“Gary benar dalam banyak hal yang dia katakan dan tentu saja kami tidak bisa berpikir bahwa musim ini kami bisa menjadi tim penantang gelar juara jika melihat posisi di tabel klasemen. Kami masih berada di tempat yang tak seharusnya,” ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

“Konsistensi tim harus ditingkatkan. Kami mungkin masih bisa memperbaiki beberapa aspek permainan. Saya sendiri tidak kami akan berapa banyak poin tertinggal dari posisi dua tim teratas, namun yang jelas Gary membuat pernyataan yang tepat.”

“Kami belum merasa puas dengan apa yang telah dilakukan dan berpikir: ‘ini dia, kami sudah memecahkannya’, kami masih punya banyak pekerjaan.”

“Namun sejauh ini kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, Anda bisa melihat sendiri bagaimana perkembangannya. Jadi ya mungkin kami harus membuat satu atau dua keputusan yang sangat bagus – atau mungkin beberapa keputusan yang lainnya – tapi yang pasti itu akan menjadi musim panas yang penting,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League