Usai Cetak Brace Bagi Man United, Begini Perasaan Bruno Fernandes

Posted on

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat bahagia usai dirinya mencetak brace ke gawang Brighton & Hove Albion. Fernandes lantas memberikan pujian bagi Paul Pogba dan Mason Greenwood yang memberikan assist kepadanya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Rabu (1/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Fernandes menjadi bintang lapangan karena berhasil mencetak brace bagi The Red Devils. Adapun gol pertama Fernandes berhasil dicetak melalui kerja sama apik dengan Paul Pogba, sementara gol kedua tercipta usai mendapatkan assist matang dari Greenwood.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes mengaku sangat bahagia bisa mencetak brace bagi United sekaligus memberikan pujian bagi penampilan Pogba dan Greenwood.

“Saya merasa beruntung bisa mencetak gol yang pertama, tapi penjaga gawang mereka juga beruntung karena tendangan pertama saya membentur tiang. Jadi saya benar-benar bahagia,” ujar Fernandes dilansir dari Sportsmole.

“Kami tampil luar biasa. Namun Paul [Pogba] telah tampil begitu mengesankan. Berhasil mencetak gol pertama, dia memberikan bola kepada saya karena tahu bahwa saya berada di posisi terbaik untuk mencetak gol. Sementara gol kedua merupakan hasil dari assist yang luar biasa dari Mason. Umpan yang fantastis dan saya melakukan tembakan yang bagus.”

“Tentu saja saya sangat bahagia bisa mencetak gol, namun yang terpenting adalag hasilnya karena tim layak untuk mendapatkannya. Kami juga sedang berjuang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan dan kami yakin bisa mencapai hal tersebut,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, brighton hove albion, Premier League