Usai Kalahkan Alaves, Simeone Kirim Pesan Spesial Untuk Fan Atletico

Posted on

Berita Liga Spanyol: Juru taktik Atletico Madrid yaitu Diego Simeone, mengirimkan pesan spesial kepada para suporter usai tim asuhannya mampu mengalahkan Deportivo Alaves di lanjutan jornada ke-32 La Liga hari Minggu (28/6) kemarin.

Kemenangan semalam merupakan raihan tiga poin keempat Atleti yang diraih secara beruntun sekaligus mengamankan posisi mereka di posisi ketiga klasemen sementara.

Dalam sesi konferensi pers, manajer asal Argentina itu mendapatkan sejumlah pertanyaan mengenai bagaimana jalannya laga secara keseluruhan.

Alih-alih memberikan penjelasan panjang lebar, El Cholo justru lebih memilih untuk memberikan salam kepada para suporter Atleti, yang tentu saja hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat saluran televisi akibat larangan menonton langsung di stadion.

“Saya ingin mengucapkan kata halo kepada para fans,” ucap Simeone seperti dikutip dari Football Espana.

“Kami sangat sangat merindukan mereka para suporter Atletico Madrid. Bagi kami dan juga para pemain, sangat berat rasanya menyaksikan tribun stadion kosong melompong.

“Lewat pesan ini saya ingin mengatakan bahwa kami sangat merindukan kalian semua,” tutup Simeone.

Skor pertandingan melawan Alaves sendiri berakhir 2-1 bagi kemenangan Los Rojiblancos.

Hasil tersebut didapat berkat gol dari Saul Niguez di menit ke-59, serta sepakan penalti Diego Costa pada menit ke-73.

Tim tamu sendiri hanya bisa mencetak gol hiburan pada masa injury time lewat eksekusi penalti yang sukses dijalankan oleh Joselu.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, La Liga, Liga Spanyol, Deportivo Alaves