Usai Lolos ke Babak Semifinal Piala FA, Solskjaer Puas dengan Penampilan MU

Posted on

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi timnya yang berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Piala FA dengan menyingkirkan Norwich City. Pada kesempatan yang sama, sang manajer juga memberikan pujian bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Harry Maguire.

Manchester United berhasil mengamankan satu tiket ke babak empat besar Piala FA setelah meraih kemenangan 2-1 atas Norwich City di Carrow Road, Sabtu (27/6) malam WIB. Kendati meraih kemenangan di laga tersebut, namun Setan Merah harus mendapatkannya melalui babak perpanjangan waktu.

Man United sempat membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Odion Ighalo pada menit ke-51, namun The Cannaries berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Todd Cantwell pada menit ke-75. Skor imbang 1-1 lantas bertahan hingga waktu normal berakhir dan untuk menentukan pemenang maka laga dilanjutkan melalui babak perpanjangan waktu. Di babak extra time, MU berhasil memastikan kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-118.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer mengaku sangat gembira lantaran timnya bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal. Pada kesempatan yang sama, sang manajer juga memuji gol kemenangan yang dicetak oleh Maguire.

“Ini merupakan kejuaraan sepakbola bagi Anda. Pertandingan ini bukanlah sebuah tontotan akbar, namun saya pikir kami berhasil menguasai bola dengan baik, sayangnya kami kurang mengancam dan tak menciptakan peluang yang cukup,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Kami sangat gembira bisa menembus posisi empat besar dan memberikan kesempatan bermain yang bagus bagi para pemain. Sangat menyenang bisa melihat Harry Maguire bisa mencetak gol kemenangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Norwich City, Piala FA