Usai MU Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan, Lindelof Mengaku Makin PeDe

Posted on

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengakui bahwa keberhasilan timnya mencatatkan 15 pertandingan tak terkalahkan membuat dia semakin percaya diri. Lindelof juga mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya dalam beberapa bulan terakhir.

Performa Manchester United di paruh kedua musim ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Pasalnya sejak Januari lalu, United berhasil mencatatkan 15 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Terakhir, The Red Devils berhasil menumbangkan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium dengan skor telak 3-0, Rabu (1/7) dini hari WIB.Tiga gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Mason Greenwood dan brace Bruno Fernandes.

Lindelof sendiri menilai catatan tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir telah memberikan pengaruh positif bagi dirinya dan juga tim. Bek tengah asal Swedia itu kini mengaku semakin percaya diri dengan catatan apik Setan Merah tersebut.

“Ya, tentu saja,” ujar Lindelof saat ditanya apakah dirinya semakin percaya diri dengan laju impresif timnya seperti dilansir dari laman resmi Man United.

“Saya pikir kami menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya setiap kali tampil di atas lapangan. Penampilan tim ini menunjukkan seperti apa kami yang sebenarnya serta jenis permainan sepakbola yang biasa kami mainkan.”

“Kami mampu mengendalikan jalannya pertandingan selama 90 menit dan menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Jadi tentu saja saya sangat gembira,” pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League