Usai Raih Kemenangan Besar Atas Bournemouth, Solskjaer Puji Lini Serang MU

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus memberikan pujian bagi kualitas yang ditunjukkan oleh lini serang timnya di laga kontra Bournemouth. Tak lupa sang manajer juga memuji dukungan dari lini tengah MU yang bekerja maksimal pada laga tersebut.

Manchester United berhasil memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan di semua kompetisi usai membantai Bournemouth dengan skor 5-2, Sabtu (4/7) malam WIB. Pada laga tersebut, lini depan United menunjukkan penampilan gemilang di mana mereka berhasil mencetak empat dari lima gol kemenangan timya.

Mason Greenwood tampil gemilang dengan menvcetak brace, sementara Marcus Rashford dan Anthony Martial masing-masing mencetak satu gol. Tambahan gol yang mereka cetak di laga itu membuat Rashford sejauh ini telah mencetak 20 gol, Martial 20 gol, dan Greenwood 15 gol di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresif lini serang Man United di pertandingan tersebut, Solskjaer lantas memberikan pujiannya. Tak lupa sang manajer juga memuji dukungan yang diberikan oleh lini tengah MU yang dimotori oleh Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

“Ya, kita semua tahu bahwa mereka [Rashford, Martial dan Greenwood] memiliki kemampuan untuk mencetak gol,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Kita juga semua tahu bahwa mereka memiliki kecepatan, energi, berusia muda, terus belajar dan masih bisa meningkatkan performa mereka. Dan tentu saja kami memiliki dukungan lini tengah yang bisa memberikan umpan-umpan matang dari Paul [Pogba] dan Bruno [Fernandes]. Kreativitas yang dimiliki oleh tim pada saat ini benar-benar menarik untuk disaksikan.”

“Mereka semua bekerja keras demi mencapai satu tujuan bersama dan kami berusaha untuk mencapai posisi setinggi mungkin di tabel klasemen. Ini merupakan salah satu hal positif yang dimiliki dari lini serang kami, Mereka semua berkompetisi [untuk terus mencetak gol] namun mereka juga berteman sangat baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bournemouth, Premier League