Usai Sumbang Brace Bagi MU, Ini Janji Solskjaer Bagi Greenwood

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan mengesankan Mason Greenwood di laga kontra Bournemouth. Sang manajer lantas menjanjikan satu hal pada striker berusia 18 tahun tersebut.

Penampilan Greenwood kembali menjadi pusat perhatian banyak pihak saat Manchester United manjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB. Pada laga yang dimenangkan oleh MU dengan skor telak 5-2 itu, Greenwood berhasil mencetak brace dengan cara yang sangat berkelas. Pada gol pertama, pemuda berusia 18 tahun itu melakukan tembakan keras dengan kaki kiri usai mendapatkan umpan matang dari Bruno Fernandes. Sementara go kedua tercipta melalui tembakan keras kaki kanan setelah mendapatkan assist dari Nemanja Matic. Dengan tambahan dua gol tersebut, kini Greenwood telah mengoleksi 15 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2019/20.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer memberikan pujian secara khusus bagi penampilan Greenwood di laga itu. Sang manajer juga berjanji akan memberikan kesempatan bermain yang lebih baik lagi bagi pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United tersebut.

“Ya, dia pencetak gol yang fantastis dan dia mencetak gol bagi kami pada hari ini merupakan momen yang sangat penting, terutama yang kedua,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Anda tahu dia memiliki kaki kiri yang luar biasa, namun saya pikir para pemain bertahan lawan juga harus waspada karena dia juga mencetak gol dengan menggunakan kaki kanannya.”

“Dia pemain yang sangat berbakat dan kami akan terus menjaganya serta memberi kesempatan bermain yang lebih baik dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Mason Greenwood, Manchester United